download mp3

Monday, October 1, 2012

Radiohead Bantah Kabar Bakal Rilis 'The King of Limbs Part 2'

Radiohead Bantah Kabar Bakal Rilis 'The King of Limbs Part 2' . Sejak mengumumkan daftar track dari "The King of Limbs" (2011), Radiohead dikabarkan tengah mempersiapkan album kesembilan sebagai kelanjutan dari karya mereka tersebut. Informasi itu datang dari para penggemarnya yang belakangan telah berspekulasi bahwa grup band rock asal Inggris ini akan mengeluarkan "The King of Limbs Part 2".

Pemicu timbulnya kabar tersebut berawal dari sebuah berita yang mengumumkan bahwa di akhir pekan ini Radiohead sedang menggarap dua buah lagu baru berjudul "Supercollider" dan "The Butcher", untuk acara Record Store Day (perayaan hari seni musik di Amerika). Namun, rumor tersebut kemudian dibantah dengan tegas oleh sang gitaris, Ed O'Brien.

"Lagu 'The Butcher' berasal dari album The King of Limbs. Sementara 'Supercollider' telah direkam sejak saat itu dan selesai setelah album itu dirilis," kata Ed kepada BBC Radio. "Ada lagu lain yang sedang kita kerjakan, kami belum menyelesaikannya, tapi itu bukan lagu ketujuh atau kedelapan yang akan dirilis sekarang, atau saat musim gugur atau kapanpun."

Mengenai keterlibatan mereka dalam Record Store Day, Ed menambahkan bahwa acara tersebut merupakan satu peristiwa penting bagi grup bandnya. Oleh karena itu, Ed dan kawan-kawannya memutuskan untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, Record Store Day merupakan perayaan hari seni musik nasional di Amerika yang pertama kali diperingati secara resmi pada 2007. Ajang tahunan ini digelar setiap Sabtu pada minggu ketiga di bulan April. Acara tersebut melibatkan para seniman dan 700 pemilik studio rekaman di Amerika serta para penggemar.

Rencananya, perayaan keempat Record Store Day tahun ini bakal berlangsung hari ini (16 April) di wilayah Amerika Serikat. Salah satu musisi yang juga terlibat dalam acara ini adalah grup band rock asal Washington, Nirvana, mereka akan membuka pameran yang bertajuk "The Experience Music Project in Seattle is kicking off Nirvana: Taking Punk to the Masses" untuk memeriahkan ajang tersebut. (wk/sf)

No comments:

Post a Comment

Ashraff - Aje Gile

Judul Album : Aje Gile Artis : Ashraff Tahun Produksi : 1999 Produser : Hadi Sunyoto Produksi : HP Records Distributor : Musica Studio's...